Diduga Ngantuk, Sopir Ini Tabrak Pot Bunga Dan Tiang Lampu Hias

banner 120x600

Banggai, ScMNews.id – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan MT Haryono, Luwuk, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah, pada Jumat dini hari (31/5/24). Kecelakaan ini diduga terjadi karena sopir mengantuk.

Kasat Lantas Polres Banggai, AKP I Made Bagus Aditya, menjelaskan bahwa mobil Mitsubishi X-Pander 1,5L Exceed-L 4×2 M/T berwarna hitam dengan nomor polisi DN 1801 CC dikendarai oleh Abdullah Marjono (48), warga Jalan Bunga Sedap Malam, Kecamatan Luwuk Selatan.

Mobil tersebut bergerak dari arah Jalan Kolonel Sugiono menuju Tugu Adipura Luwuk. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), sopir yang diduga mengantuk sempat tertidur sejenak.

“Kondisi sopir ini sedang mengantuk,” jelas AKP Bagus.

Insiden terjadi sekitar pukul 01.30 WITA. Ketika melintas di Jalan MT Haryono, karena mengantuk berat, mobil X-Pander kehilangan kendali, oleng ke kanan, dan menabrak pot bunga serta tiang lampu hias.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sopir dalam kondisi sehat, akibat insiden tersebut, pot bunga pembatas jalan rusak akibat benturan dengan mobil. Bagian depan mobil juga mengalami kerusakan parah. Kerugian materiil diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

“Ini adalah kecelakaan tunggal, Bagian depan mobil rusak parah dengan kerugian sekitar Rp 30 juta,” pungkas Kasat Lantas.

Sumber : Humas Polres Banggai

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *