Sawahlunto,scmnews.id – Perusahaan Air Minum Daerah mulai akhir ini telah melakukan pemutusan jalur pelanggan yang tidak memberikan respon terhadap surat tagihan yang telah dikirim ke masing-masing pelanggan yang melakukan penunggakan pembayaran.
Hal ini diungkapkan Direktur PDAM Sawahlunto Julmadizon, ST kepada media. ” Informasi bagi pelanggan, agar segera membayar tunggakan tagihan pelanggan. Sebab untuk hal pelayanan pelanggan pihak PDAM sudah melakukan pelayanan optimal terhadap 3300 pelanggan yang ada di Sawahlunto. Kami berusaha secara maksimal meskipun hari libur nasional dan momen lebaran. Jadi kami berharap para pelanggan memberikan umpan balik yang baik dengan membayar tagihan, karena pembayaran itu juga akan digunakan untuk perbaikan jaringan dan layanan,” ujarnya.
Dikesempatan itu Julmadizon menginformasikan sudah membentuk tim penagihan tunggakan pelanggan. Dengan diawali memberikan surat pemberitahuan dan apabila tidak ada tanggapan dari pelanggan maka tim selanjutnya melakukan pemutusan atau eksekusi angkat meteran ke rumah-rumah pelanggan.
Pihaknya menghimbau untuk semua pelanggan agar segera ke kantor PDAM untuk penyelesaian administrasi penunggakan, agar PDAM Sawahlunto bisa memberikan pelayanan yang baik akan kebutuhan air bersih. (pin)