Pasangan Deri Asta-Desni Seswinari Daftar Resmi ke KPU Sawahlunto, Siap Hadapi Pilkada 2024

banner 120x600

Sawahlunto, SCMNews.Id – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Deri Asta dan Desni Seswinari mendaftar secara resmi ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sawahlunto di hari terakhir pendaftaran yaitu tanggal.29 Agustus 2024 pukul 14.00 wib dengan diantar oleh partai politik pendukung dari PAN, PKB dan PPP.

Ketua KPU Hamdani dalam jumpa persnya menyebutkan Paslon Deri Asta dan Desni Seswinari mendaftar secara resmi ke kantor KPU Sawahlunto. Dan semua berkas-berkas yang dibutuhkan telah dipenuhi, lengkap dan sah.

” Setelah pendaftaran maka Paslon akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Unand, dilanjutkan verifikasi dan perbaikan sampai tanggal 4 September 2024. Pengumuman penetapan Paslon tanggal 22 September 2024, nomor urut tanggal 23 September 2024, kampanye tanggal 24 September 2024 sampai tanggal 23 November 2024,” ujarnya.

Deri Asta sebagai Paslon yang akan maju di Pilkada tahun 2024 ini, mengungkapkan terimakasihnya atas dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan juga Parpol yang hadir.” Selama masa kepemimpinan sebelumnya kita telah mendapatkan pencapaian yang bagus. Kedepannya kita akan hadirkan program-program yang mendukung perekonomian masyarakat Sawahlunto sehingga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”ucapnya.

Bersama Deri Asta dan Desni Seswinari, kita percaya Sawahlunto akan maju dan berjaya.

(pin)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *