Jhon Reflita Ketua KONI Sawahlunto Tahun 2024-2028 dan Pengurus Dikukuhkan Oleh Ketua KONI Provinsi Sumbar Roni Pahlawan

banner 120x600

Sawahlunto, scmnews.id,- KONI Sawahlunto hasil Musyorkotlub pada tanggal 24 Agustus 2024 di IKM (Industri Kecil Menengah) Kandih, hari ini Minggu (22/9/2924) dikukuhkan secara resmi oleh Ketua KONI Provinsi Sumatera Barat Roni Pahlawan. Dimana sebagai Ketua KONI Sawahlunto terpilih Jhon Reflita untuk tahun 2024 – 2028. Pengukuhan Ketua KONI pimpinan Jhon Reflita dan kepengurusannya dihadiri oleh unsur Forkopimda kota Sawahlunto, yaitu dua orang anggota DPRD Sawahlunto ibu Neldaswenti dan Bagas Nasution, Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti, Sekda Sawahlunto Irzam serta 33 cabor yang tergabung dalam KONI tersebut. Jhon Reflita menginginkan kedepannya kepengurusan KONI yang telah resmi dikikuhkan ini, akan bisa menggenjot prestasi-prestasi dari atlet-atlet generasi muda kota Sawahlunto.

” KONI akan memberikan fasilitas dan memperbaiki semuanya, agar Kota Sawahlunto bisa mengukir sejarah dan prestasi yang gemilang dari segi olahraga,” kata dia. Kesuksesan dalam bidang olahraga akan memberikan keberhasilan bagi bidang yang lainnya tegasnya, Kota Sawahlunto akan dikunjungi dari berbagai daerah dalam berbagai Iven Iven olahraga. Pariwisata, homestay dan UMKM akan meningkatkan kesejahteraan bagi warga Sawahlunto. Roni Pahlawan mendukung sangat terbentuknya kepengurusan KONI Sawahlunto secepatnya.

” Ini akan berdampak positif bagi perkembangan atlet dan cabor yang ada. Kita akan bersiap menghadapi Porprov di tahun 2025. Kota Sawahlunto harus memberikan kontribusi dan jika.perlu memperoleh hasil terbaik dalam Olahraga di tingkat apapun, khusus bagi atlet bila memenangkan suatu pertandingan olahraga maka akan memberikan keuntungan dan benefit bagi masa depannya. Hal tersebut banyak terjadi selama ini, jadi olahraga ini menjanjikan untuk generasi muda dalam berkarir,” jelasnya.

Pengukuhan tersebut ditandai dengan penandatanganan SK Koni Provinsi Sumatera Barat dan penyerahan bendera dari KONI Provinsi Sumatera Barat kepada KONI Sawahlunto dengan disaksikan unsur Forkopimda dan seluruh cabor yang hadir. Selanjutnya Koni Sawahlunto pimpinan Jhon Reflita mengadakan Rapat Kerja dengan kepengurusannya untuk menentukan program jangka pendek dan jangka panjang.(pin)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *